Minggu, 16 Januari 2011

pada kenal thomas alva edison kan.. nih ane punya dikit biografinya.. mudah2an berguna yee...

2.1 Biografi Thomas Alva Edison

Thomas Alva Edison (lahir 11 Februari 1847 – meninggal 18 Oktober 1931 pada umur 84 tahun) adalah penemu dan pengusaha yang mengembangkan banyak peralatan penting. Tahun 1954 orang tuanya pindah ke Port Huron, Michigan. Edison pun tumbuh besar di sana. Sewaktu kecil Edison hanya sempat mengikuti sekolah selama 3 bulan. Gurunya memperingatkan Edison kecil bahwa ia tidak bisa belajar di sekolah sehingga

akhirnya Ibunya memutuskan untuk mengajar sendiri Edison di rumah. Kebetulan ibunya berprofesi sebagai guru. Hal ini dilakukan karena ketika di sekolah Edison termasuk murid yang sering tertinggal dan ia dianggap sebagai murid yang tidak berbakat.

Meskipun tidak sekolah, Edison kecil menunjukkan sifat ingin tahu yang mendalam dan selalu ingin mencoba. Sebelum mencapai usia sekolah dia sudah membedah hewan-hewan, bukan untuk menyiksa hewan-hewan tersebut, tetapi murni didorong oleh rasa ingin tahunya yang besar.

Pada usia tujuh tahun - setelah menghabiskan 12 minggu di sekolah satu-kamar berisik dengan 38 siswa lain dari usia ll - terlalu banyak bekerja dan pendek guru marah Tom akhirnya kehilangan kesabaran dengan gigih anak pertanyaan dan tampak diri perilaku berpusat Memperhatikan bahwa dahi Tom yang luar biasa. luas dan kepalanya jauh lebih besar daripada rata-rata, dia tidak menyembunyikan keyakinannya bahwa otak anak hiperaktif adalah "busuk" atau acak.

Jika psikologi modern sudah ada saat itu, Tom akan mungkin telah dianggap sebagai korban dari ADHD (gangguan perhatian defisit hiperaktif) dan terlarang dosis besar dan kuat dari "obat ajaib" Ritalin. Sebaliknya, ketika ibunda tercinta - yang ia ingat "adalah proses pembuatan saya . dia selalu begitu benar dan begitu yakin saya dan selalu membuat saya merasa saya harus seseorang untuk hidup dan tidak boleh mengecewakan .Menyadari situasi, ia segera menarik dia dari sekolah dan mulai "rumah-mengajar" dia Tidak mengherankan, ia yakin anaknya sedikit sikap yang tidak biasa dan penampilan fisik itu hanya tanda-tanda luar kecerdasan luar biasa. Si Penyihir Menlo Park ini merupakan salah seorang penemu pertama yang menerapkan prinsip produksi massal pada proses penemuannya. Dia mengumpulkan rekor 1.093 paten mencakup inovasi kunci dan perbaikan kecil dalam berbagai bidang, termasuk telekomunikasi, tenaga listrik, rekaman suara, gambar bergerak, baterai primer dan penyimpanan, dan pertambangan dan teknologi semen. Penting, ia memperluas gagasan penemuan untuk mencakup apa yang sekarang kita sebut inovasi-penemuan, penelitian, pengembangan, dan komersialisasi-dan menemukan laboratorium penelitian industri. peran Edison sebagai inovator terbukti tidak hanya di dua laboratorium utama di Menlo Park dan West Orange di New Jersey namun di lebih dari 300 perusahaan yang dibentuk di seluruh dunia untuk memproduksi dan memasarkan penemuannya, banyak yang membawa nama Edison, termasuk beberapa 200 Edison mencerahkan perusahaan.

Nancy EdisonTom adalah sebuah keturunan keluarga Elliot terkemuka New England, New York lahir Nancy Edison adalah anak saleh dan menarik dari seorang pendeta Presbiterian sangat dihormati dan pendidik dicapai dalam haknya sendiri. Setelah insiden di atas, ia mulai mengajar anak kesayangan padanya " Tiga Rs "dan Alkitab. Sementara itu, bukan nya "duniawi" dan nakal ayah, Samuel,mendorongnya untuk membaca klasik besar, memberinya pahala sepuluh sen untuk setiap satu ia selesai.

Itu tidak lama setelah itu bahwa anak muda yang berpikiran serius mengembangkan minat mendalam dalam sejarah dunia dan sastra Inggris. Menariknya, bertahun-tahun kemudian, kegemaran Tom patuh untuk Shakespeare memainkan membawanya ke sebentar mempertimbangkan untuk menjadi seorang aktor. Namun, karena suaranya tinggi melengking dan rasa malu ekstrim sebelum setiap penonton - kecuali orang-orang yang berusaha untuk mempengaruhi ke membantunya membiayai penemua.Ia segera menyerahkan ide.


Memang, garis-garis kesayangannya - yang ia tak henti-hentinya meneriakkan untuk dirinya sendiri dan setiap dalam jarak pendengaran - berasal dari bait 9 nya: "Yang membanggakan lambang kemegahan dan kekuasaan, Semua itu keindahan semua yang sebelum kekayaan memberi, Alike menunggu jam tak terelakkan yaitu jalan menuju liang kubur.

Pada usia 11, orang tua Tom mencoba untuk menenangkan nafsu makannya semakin rakus untuk pengetahuan dengan mengajar dia bagaimana menggunakan sumber daya perpustakaan setempat.Keterampilan ini menjadi dasar dari banyak faktor yang secara bertahap menyebabkan dia lebih memilih belajar melalui instruksi mandiri.
Dimulai dengan buku terakhir di rak bawah, Tom berangkat untuk sistematis membaca setiap buku di tumpukan Wisely. Namun,orang tuanya segera membimbingnya ke arah yang lebih selektif dalam apa yang ia baca.Pada usia 12, Tom tidak hanya menyelesaikan Rise Gibbon's Dan Fall Of The Kekaisaran Romawi, Sejarah Sears 'Of The World, dan Burton's Anatomy Of Melancholy, ia telah melahap Kamus World of Science dan sejumlah karya di Praktis Kimia.

Sayangnya, meskipun upaya-upaya mulia mereka, orang tua berdedikasi Tom akhirnya menemukan diri mereka tidak mampu menangani minatnya yang semakin meningkat di Ilmu Sebagai contoh, ketika ia mulai pertanyaan mereka tentang konsep-konsep yang berhubungan dengan Fisika -. Seperti yang tercantum dalam Isaac Newton besar " Principia "- mereka benar-benar terhalang Oleh karena itu, bersama-sama tergores cukup uang untuk menyewa seorang tutor pintar untuk membantu anak menjadi dewasa sebelum waktunya mereka untuk mencoba memahami prinsip-prinsip Newton matematika kompleks dan gaya yang unik .

Sayangnya, pengalaman ini memiliki beberapa dampak negatif pada anak sangat mudah dipengaruhi. Dia begitu kecewa dengan bagaimana teori-teori sensasional Newton ditulis dalam istilah aristokrat klasik-yang ia merasa telah tidak perlu membingungkan dengan rata-rata orang-dia bereaksi berlebihan dan mengembangkan tidak menyukai hangat untuk semua "nada tinggi" seperti bahasa dan matematika.


Di sisi lain, keindahan fisik sederhana hukum itu Newton tidak luput dia.Bahkan, mereka sangat membantu dia mempertajam berputar sendiri gaya bebas nya pemikiran yang jernih, membuktikan segala sesuatu untuk dirinya sendiri melalui metode sendiri pemeriksaan obyektif dan eksperimentasi Principia. Tom "tanggapan atas juga meningkatkan kecenderungan ke arah gleaning wawasan dari tulisan dan kegiatan orang-orang besar lain dan wanita kebijaksanaan, tidak pernah lupa bahwa bahkan mereka mungkin bercokol di dogma prasangka dan terperosok ke dalam kesalahan yang terkait .

Semua diusahakan sementara dia rasa kuat ketekunan, siap berapa pun jumlah pengeluaran keringat yang dibutuhkan untuk mengatasi tantangan. Ini adalah karakteristik yang ia kemudian mencatat bertentangan dengan cara kebanyakan orang merespon stres dan ketegangan pada tubuh mereka . Dengan hasil kunci dari atribut ini adalah yang unik mental, dan fisik, stamina berdiri dia di manfaat yang baik ketika ia mengambil kerasnya luar biasa dari seorang penemu yang telah sukses mancapai keberhasilannya diabad ke-19 akhir.

Anehnya, faktor yang membentuk kepribadian Tom di kedua negatif dan cara yang positif pendengaran yang buruk .Meskipun kondisi-dan fakta bahwa ia hanya tiga bulan dari sekolah formal - mencegah dia dari mengambil keuntungan dari manfaat dari pendidikan menengah dalam matematika kontemporer, fisika, dan teknik, dia tidak pernah membiarkan hal itu mengganggu dengan cara mencari kompensasi.Lebih tepatnya, inilah gaya yang sangat individualistis memperoleh pengetahuan yang akhirnya menuntunnya mempertanyakan nilai dari teori-teori yang berlaku pada cara kerja listrik .

Mendekati bidang ini kompleks seperti "elang sendirian," digunakan dia kaleidoskopik pikiran dan memori legendaris, ketangkasan, dan kesabaran untuk melakukan percobaan apapun yang diperlukan untuk datang dengan teori sendiri terkait .Seperti banyak orang sezamannya terus memanjakan yang pontifications listrik populer hari, ia pernah mengasah gaya sekarang tertanam analisis memihak dan berani "Saya menerima hampir tidak berurusan dengan listrik tanpa secara menyeluruh pengujian terlebih dahulu".

dia sering menyatakan Tidak mengherankan,. oleh mempersenjatai otak dengan perspektif ini, ia segera mendirikan perusahaan pijakan dalam dunia ilmu listrik praktis Dan tentu saja, pada awal dari "Age Of Electric Light Dan Power," tidak ada yang bisa lebih baik melayani tujuan akhir di bidang penemuan.


Edison pada 12 tahun
Kembali ke cerita masa mudanya, pada usia 12, Tomas alva edison atau yang lebih dikenal Tom sudah menjadi "dewasa." Dia tidak hanya bicara orang tuanya ke dalam membiarkan dia pergi bekerja menjual koran, makanan ringan, dan permen di kereta api setempat, ia memulai bisnis yang sama sekali terpisah menjual buah-buahan&sayuran.

Dan pada usia 14-selama masa perdebatan terkenal sebelum Perang Sipil antara Lincoln dan Douglas.ia dieksploitasi akses kepada rilis berita terkait yang sedang teletyped ke stasiun setiap hari dan diterbitkan di surat kabar mereka sendiri kecilnya. Berfokus pada seperti layak diberitakan "sendok,"dia cepat tertarik lebih dari 300 penumpang untuk berlangganan ke kertas indah kecilnya: Herald Mingguan.Menarik,karena ini adalah penerbitan pertama kali yang pernah menjadi tipe-set,dicetak,dan dijual dikereta api.Sebuah jurnal Inggris sekarang memberinya paparan pertamanya di internasional ketika ia menceritakan kisah ini pada tahun 1860.

Setelah gelar kepahlawannya, dinominasikan oleh presiden Abraham Lincoln, Tom tidak hanya didistribusikan literatur kampanye atas namanya, ia menjajakan foto Keraton yang besar.Menariknya, sekitar 25 tahun kemudian,'s berhubungan perasaan Tom tentang penghapusan menyebabkan dia untuk memilih Brockton, Massachusetts sebagai tempat pertama untuk model pusat daya sistem standar pertama, dijelaskan pada bagian lain pada situswebBrockton.)

Pada puncaknya, mini-publishing venture Tom terjaring dia lebih dari sepuluh dolar per hari. Karena ini adalah jauh lebih dari cukup untuk menyediakan dukungan sendiri, ia memiliki cukup banyak penghasilan tambahan, sebagian besar yang pergi ke perlengkapan laboratorium kimia dia telah mendirikan di ruang bawah tanah rumahnya. Tapi ayam ibunya biasanya sabar dan toleran akhirnya mengeluh tentang bau dan bahaya semua "racun" ia mengumpulkan, ia dipindahkan kebanyakan dari mereka ke sebuah ruangan terkunci di ruang bawah tanah dan meletakkan sisanya di ruang ganti di atas kereta.

Suatu hari, ketika melintasi bagian bergelombang dari lagu, kereta meluncur, menyebabkan tongkat fosfor untuk menggulung ke lantai dan terbakar. Beberapa saat, mobil bagasi terbakar.Kondektur begitu marah, ia sangat dihukum anak itu dan memukulnya dengan pukulan yang kuat di sisi kepalanya.Konon, hal ini mungkin telah memperburuk beberapa kehilangan pendengaran ia mungkin telah mewarisi dan dari serangan kemudian dia telah dengan demam berdarah.Dalam hal apapun, master stasiun menghukum dia dengan membatasi dia untuk menjajakan koran untuk tempat di stasiun kereta api di sepanjang lagu.

Hebatnya, tahun kemudian dan tidak lama setelah ia memperoleh berarti memiliki operasi yang "akan kemungkinan pendengarannya dipulihkan," tegas dia menolak untuk bertindak atas pilihan rasional adalah bahwa ia takut ia "akan mengalami kesulitan kembali belajar bagaimana menyalurkan pemikirannya dalam dunia yang semakin bising." Apapun penyebab cacat ini, pada saat Tom berusia 14 tahun, itu hampir tidak mungkin bagi dia untuk memperoleh pengetahuan dalam pengaturan pendidikan khas.Hebatnya, bagaimanapun, ia tidak pernah tampak fret jauh masalah itu. Tentu cenderung ke arah menerima nasibnya dalam kehidupan - dan segera menyesuaikan diri dengan apa pun yang ia yakin berada di luar kendali-nya ia selalu bereaksi dengan melakukan dirinya untuk kompensasi melalui metode alternatif.

Akhirnya, Tom menjadi benar-benar tuli di telinga kiri, dan sekitar 80% tuli di telinga kanannya. Pedas, ia pernah menyatakan bahwa hal terburuk tentang kondisi ini adalah bahwa ia tidak dapat menikmati suara indah burung bernyanyi Memang,Dia mencintai makhluk begitu banyak, ia kemudian mengumpulkan sebuah kandang burung berisi lebih dari 5.000 dari merekaSuatu hari ketika ia sedang di kereta, anak stasiun sangat muda terjadi mengembara ke trek di depan sebuah mobil boks yang lewat.Tom melompat ke tindakan Untungnya -. Karena mereka jatuh dari roda mendekat perusahaan - mereka akhirnya menjadi hanya sedikit terluka.

http://www.thomasedison.com/images/edcartoon.jpg

Sekarang, salah satu peristiwa yang paling signifikan dalam kehidupan Tom terjadi ketika - sebagai imbalan atas kepahlawanan nya - ayah bersyukur anak diajarkan kepadanya cara untuk menguasai penggunaan kode Morse dan telegraf Dalam "usia telegrafi," adalah ini serupa. untuk diperkenalkan untuk belajar bagaimana menggunakan komputer negara-of-the-art.

Pada usia 15, Tom telah cukup banyak menguasai dasar-dasar karir baru ini menarik dan memperoleh pekerjaan sebagai pengganti salah satu dari ribuan "penumbuk kuningan" (operator telegrap) yang telah pergi untuk melayani dalam Perang Saudara.Dia sekarang memiliki kesempatan emas untuk meningkatkan kecepatan dan efisiensi dalam mengirim dan menerima kode dan melakukan percobaan yang dirancang untuk meningkatkan perangkat ini .
Edison telegraf tahunSetelah Perang Saudara berakhir, untuk cemas besar ibunya, Tom memutuskan bahwa sudah waktunya untuk "mencari peruntungan" . Jadi, selama beberapa tahun ke depan, ia kepedalaman seluruh Amerika Tengah, mendukung dirinya sebagai "operator gelandangan".

Pada usia 16, setelah bekerja di berbagai kantor telegraf, di mana ia melakukan banyak "cahaya bulan" percobaan, ia akhirnya datang dengan penemuan pertama otentik. Disebut "pengulang otomatis," ditransmisikan itu sinyal telegraf antara stasiun berawak, yang memungkinkan hampir setiap orang dengan mudah dan akurat menerjemahkan kode dengan kecepatan mereka sendiri dan kenyamanan.Anehnya, ia tidak pernah dipatenkan versi awal ide ini.




Pada tahun 1868 - setelah membuat nama untuk dirinya sendiri di antara sesama telegraphers untuk menjadi karakter cerdas agak flamboyan dan cepat yang menikmati bermain "sebagian besar tidak berbahaya" lelucon praktis, ia kembali ke rumah suatu hari compang-camping dan miskin.Sayangnya, ia menemukan orang tuanya dalam keadaan yang lebih buruk .Pertama, ibunda tercinta mulai menunjukkan tanda-tanda kegilaan "yang mungkin diperburuk oleh alunan kehidupan sering kali sulit." Lebih parah, ayahnya agak impulsif baru saja keluar dari pekerjaannya dan bank lokal hendak menutup di wisma keluarga.

Tom segera datang untuk mengatasi dengan pathos situasi ini dan - mungkin untuk pertama kali dalam hidupnya - juga memutuskan untuk datang untuk mengatasi dengan sejumlah kekurangan sendiri belum menghasilkan. Setelah cukup banyak jiwa mencari, ia akhirnya memutuskan bahwa hal terbaik yang bisa dilakukannya akan mendapatkan segera kembali keluar sendiri dan mencoba untuk membuat beberapa uang serius.

Tak lama kemudian, Tom menerima saran dari "Slinger keringanan" bernama Billy Adams untuk datang Timur dan melamar pekerjaan permanen sebagai kawat dengan Western Union relatif bergengsi Perusahaan di Boston. kesediaan-Nya untuk melakukan perjalanan lebih dari seribu mil dari rumah paling tidak sebagian dipengaruhi oleh kenyataan bahwa ia telah diberi tiket kereta api gratis oleh perusahaan kereta api jalan lokal untuk beberapa perbaikan yang telah dilakukannya untuk mereka. Faktor paling penting, bagaimanapun, fakta bahwa Boston dianggap "pusat alam semesta ilmiah, pendidikan, dan budaya pada saat ini ...."

Sepanjang pertengahan abad ke-19, New England memiliki banyak fitur yang analog dengan hari ini Silicon Valley di California.Namun, bukannya surga bagi ribuan muda "tekkies" - yang berkomunikasi satu sama lain dalam kode computerese dan internet hari ini - itu adalah rumah dari puluhan telegraphers muda yang cemas tinggal mengikuti usia munculnya listrik dan telepon dll dengan bercakap-cakap dengan melalui kode Morse.

Selama hari-hari terakhir dari "umur telegraf," Tom bekerja keras 12 jam sehari dan enam hari seminggu untuk Western Union. Meanwhile,Sementara itu, ia melanjutkan "sampingan" pada proyek-proyek sendiri dan, dalam waktu enam bulan, telah diterapkan dan menerima patennya yang pertama. Sebuah mesin listrik dibangun indah-rekaman suara, ini pertama "sah" penemuan dia datang dengan ternyata untuk menjadi bencana.

Ketika ia mencoba pasar ke anggota Legislatif Massachusetts, mereka benar-benar direndahkan itu, dengan menyatakan "kecepatan dalam menghitung-hitung suara akan mengganggu halus politik status-quo. Isu spesifik adalah bahwa - selama masa stres - kelompok politik secara teratur diandalkan penundaan singkat yang diberikan oleh proses penghitungan suara secara manual untuk mempengaruhi dan mudah-mudahan mengubah pendapat dari rekan-rekan mereka ."Ini adalah apa yang kita tidak ingin" politikus berpengalaman memarahinya, menambahkan bahwa "penemuan Anda tidak hanya akan menghancurkan hanya berharap minoritas akan mempengaruhi undang-undang, itu akan menyelamatkan mereka selama - terikat tangan dan kaki - untuk mayoritas . "


Walaupun Tom itu sangat kecewa dengan pergantian peristiwa ini, ia langsung memahami implikasi. Meskipun penemuan yang luar biasa memungkinkan setiap pemilih untuk langsung memberikan suara dari tempat duduknya - persis seperti yang seharusnya dilakukan - ia menyadari idenya begitu jauh di depan waktu itu benar-benar bebas dari banding penjualan langsung.


Karena perlu melanjutkan putus asa untuk uang, Tom kini membuat penyesuaian kritis yang signifikan dalam bukunya, sampai sekarang, pandangan yang relatif naif pada dunia bisnis dan pemasaran. Mulai sekarang, ia bersumpah, ia akan "tidak pernah membuang waktu menemukan hal-hal yang orang tidak akan mau membeli."



Yang penting adalah untuk menambahkan di sini bahwa itu adalah selama 17 bulan Tom bertugas di Boston bahwa ia pertama kali terkena kuliah di Boston Tech (yang didirikan pada tahun 1861 dan menjadi Institut Teknologi Misa pada tahun 1916) dan ide-ide dari beberapa asosiasi negara-of-the-art-of "multiplexing" sinyal telegraf. Teori dan quests eksperimental terkait melibatkan transmisi impuls listrik pada frekuensi yang berbeda melalui kabel telegraf, memproduksi seperti simulasi tanduk suara manusia dan gambar mentah (internet pertama)Melalui instrumen yang disebut telegraf harmonis.
Bell dan BredddingTidak mengherankan, Alexander Graham Bell, yang juga tinggal di Boston pada saat itu, juga sama terpesona oleh aspek baru yang menarik dari ilmu komunikasi dan jangan heran Prinsip-prinsip sekitarnya akhirnya mengarah pada penemuan telepon mengartikulasikan pertama, mesin faks pertama, mikrofon.

Selama pencerahan ini, Edison juga menjadi sangat akrab dengan Bredding Benjamin. keluarga Bredding's kewajiban dikombinasikan dengan naivte bisnisnya mencegah dia dari mengejar mimpi-mimpinya.Usia yang sama seperti Bell dan Edison, ini 21 tahun jenius berumur akan segera memberikan bantuan sangat penting untuk Bell dalam menyempurnakan telepon jarak jauh, telepon reciprocating pertama, dan telepon magneto.Dengan bantuan Watson, kemudian mengatur pertama di dunia kedua-jauh aparatus telepon jarak jauh untuk Alexander nya teman dekat Graham Bell, yang pada waktu itu "tahu apa-apa tentang listrik."


Hak cipta - belum pernah dipublikasikan - tintype dari Bredding dan Bell pada bulan Oktober 1876 pada hari mereka berhasil dikomunikasikan di Boston, Charles River pada cara percakapan telepon jarak dunia pertama panjang dua. ie, "The world's first practical telephone conversation." yaitu, "praktis percakapan telepon pertama Dunia."


Bredding awalnya bekerja untuk promotor yang dikenal baik, George B. Stearns, yang - dengan Bredding's bantuan - dipukuli setiap orang harus punch ketika dia memperoleh hak paten pertama untuk garis telegraf dupleks. Perangkat yang memanfaatkan fakta bahwa elektromagnetisme dan jumlah dan arah lilitan kawat yang terkait dengan hubungan antara kunci telegraf dapat mempengaruhi arus yang mengalir di antara mereka, dan sangat memfasilitasi komunikasi dua arah telegraphic, itu kuat tertarik Edison.


Stearns, akhirnya dijual paten untuk penemuan ini pemotongan biaya yang sangat signifikan untuk Western Union sebesar $ 750.000.Bredding dan tentu saja Edison mendapatkan dari apa usaha itu. Sementara itu,Bredding dan Tom Edison, dengan pengenalan pertama rinci dan pemahaman tentang seni negara of the of harmonograph dan pemancar multipleks .

Tidak seperti Edison, Bredding adalah individu yang sangat sederhana dengan sedikit rasa penaikan dan promosi diri .Dengan hasil menyedihkan dari semua ini adalah bahwa - sementara lela terkait dengan dan kacau dunia kasar mematenkan penemuan di-19 abad pertengahan hancur Bredding akhirnya's bawaan ringan dan agak naif semangat dan nya luar biasa potensi - itu hanya memacu berpikiran Edison tangguh pada untuk tidak hanya meningkatkan pemancar duplex, tapi untuk kemudian paten pertama quadruplex transmitter dunia.


Edison
Sangat dalam utang dan sekitar untuk ditembakkan melalui Western Union untuk "tidak berkonsentrasi pada tanggung jawab utamanya dan melakukan sampingan terlalu banyak," Edison sekarang meminjam $ 35,00 dari kawat sesama dan "malam burung hantu" pal, Benjamin Bredding, untuk membeli tiket kapal uap untuk "kota yang lebih berorientasi komersial di New York."

Selama minggu ketiga setelah tiba di "apel besar" Tom (lihat kiri) yang konon "di ambang kelaparan sampai mati." Pada titik terjal, salah satu kebetulan yang paling menakjubkan dalam sejarah sejarah teknologi sekarang mulai terungkap Segera setelah memohon secangkir teh dari vendor jalan, Tom mulai berliku-liku melalui beberapa kantor di New | daerah keuangan York .Melihat bahwa manajer perusahaan pialang lokal panik, ia akhirnya ditentukan bahwa saham sangat penting-ticker di kantornya baru saja rusak .Memperhatikan bahwa tidak seorangpun di kerumunan orang yang berkumpul di sekitar mesin rusak tampaknya memiliki petunjuk tentang cara memperbaikinya, dia menyikut jalan ke tempat kejadian dan menangkap kesempatan sesaat untuk pergi di mengatasi apa yang salah sendiri.Untungnya, karena ia telah tidur di ruang bawah tanah gedung selama beberapa hari dan melakukan cukup sedikit dari mengintai sekitarnya sehingga dia sudah punya ide yang cukup baik untuk melakukan sesuatu dari apa alat itu seharusnya dilakukan.

Setelah menghabiskan beberapa detik yang menyatakan persis bagaimana stock ticker dimaksudkan untuk bekerja di tempat pertama, Tom mengulurkan tangan dan dimanipulasi musim semi longgar kembali ke tempat itu milik. Untuk semua orang takjub, kecuali Tom, perangkat akan mulai dijalankan dengan sempurna. Manajer kantor begitu gembira, ia membuat sebuah keputusan on-the-spot untuk menyewa Edison untuk membuat semua perbaikan tersebut untuk perusahaan sibuk untuk gaji $ 300,00 per bulan .Ini bukan hanya lebih dari apa yang temannya Bredding Benyamin membuat kembali di Boston, tetapi dua kali tingkat pergi untuk listrik atas di New York City. Kemudian dalam kehidupan, Edison ingat bahwa insiden itu lebih gembira dari apa yang pernah dialami dalam hidupnya karena itu membuatnya merasa seolah-olah dia telah "tiba-tiba dikirimkan keluar dari kemiskinan hina dan menjadi kemakmuran."

2.2 Awal Inventif Karir

Pada tahun 1868 Edison menjadi seorang penemu independen di Boston. Pindah ke New York tahun berikutnya, ia melakukan pekerjaan inventif untuk perusahaan telegraf besar. Dengan uang dari kontrak tersebut ia mendirikan serangkaian toko manufaktur di Newark, New Jersey, di mana ia juga bekerja teknisi eksperimental untuk membantu dalam pekerjaan inventif.

Edison segera mendapatkan reputasi sebagai penemu pertama-peringkat.Karyanya termasuk tickers saham, alarm kebakaran, metode pengiriman pesan secara simultan pada satu kawat, dan telegram elektrokimia untuk mengirim pesan dengan mesin otomatis.Pencapaian penobatan periode ini adalah telegraf quadruplex, yang mengirim dua pesan secara bersamaan di setiap arah pada satu kawat.

Masalah mengganggu sinyal di beberapa telegrafi dan kecepatan tinggi dalam transmisi otomatis dipaksa Edison untuk memperpanjang studi elektromagnetisme dan kimia. Akibatnya, dia memperkenalkan laboratorium listrik dan kimia ke toko-toko eksperimental mesin.

Menjelang akhir 1875, pengamatan aneh bunga api pada instrumen telegraf dipimpin Edison menjadi kontroversi ilmiah publik atas apa yang ia sebut "gaya eterik," yang hanya kemudian adalah dipahami sebagai gelombang radio. Selama lima tahun ke depan, Edison bekerja di Newark menemukan dan manufaktur perangkat yang sangat meningkatkan kecepatan dan efisiensi telegraf. Dia juga menemukan ke waktu untuk menikah dengan Maria Stilwell dan memulai sebuah keluarga.

2.3 Akhir yang sukses

http://www.thomasedison.com/images/edcurriertweesmfile_0000.jpgSeharusnya dia datang mengejutkan bahwa selama waktu luangnya, Edison segera kembali kebiasaannya "sampingan" dengan telegraf, pemancar quadruplex, saham-ticker, dll Segera setelah itu, ia benar-benar terkejut,bahkan dia hampir pingsan.ketika sebuaah perusahaan membayar dia $ 40.000 untuk semua haknya ke perangkat kedua.


Yakin bahwa bank tidak akan menghormati cek besar ia diberikan untuk itu, yang pertama "nyata" uang yang pernah diterima untuk sebuah penemuan, Edison muda berjalan sekitar selama jam dalam pingsan, menatap dalam takjub. Takut bahwa seseorang akan mencuri, ia meletakkan uang di tempat tidur dan terjaga sepanjang malam, menghitung berulang-ulang tak percaya.Hari berikutnya seorang teman yang bijaksana menyuruhnya untuk menyimpannya di bank dan segera lupakan saja untuk sementara waktu.


Beberapa minggu kemudian, Edison menulis serangkaian surat pedih kembali ke rumah kepada ayahnya: "Bagaimana ibu bergaul .aku sekarang dalam posisi untuk memberikan anda beberapa kas .Menulis dan mengatakan berapa banyak ? Berikan apa ibu. dia inginkan" .Menariknya, itu saat ini ia juga melunasi Bredding yang $ 35,00 ia telah dipinjam sebelumnya.

Selama tiga tahun ke depan, kemajuan Edison dalam menciptakan penemuan-penemuan yang berhasil untuk industri sangat luar biasa . Sebagai contoh, pada tahun 1874 dengan uang yang diterima dari penjualan suatu perusahaan teknik listrik yang diselenggarakan beberapa paten - ia membuka nya lengkap pertama pengujian dan laboratorium pengembangan pemerintahan di Newark, Newjersney. Pada usia 29,ia memulai bekerja di pemancar karbon,yang pada akhirnya membuat Bell si penemu telepon bahwa tom dapat "mengartikulasikan" telepon dengan penggunaan praktis. Menariknya, pada satu titik selama periode yang intens, Edison sangat dekat dengan penemu telepon yaitu Bell lalu tom pun menciptakan fonog.raf. Namun , tak lama setelah Edison pindah laboratorium ke Menlo Park, New Jersey pada 1876, ia menemukan phonograf yang mulai dikenal oleh orang-orang pada tahun 19877

Pada tahun 1879, sangat kecewa dengan fakta bahwa Bell telah mengalahkan dia di lomba paten transmisi otentik pertama dari suara manusia, Edison sekarang "satu upped" semua kompetisi itu dengan menciptakan para pijar komersial praktis pertama bola lampu listrik.

Edison penemuan kartun bola lampuDan jika itu tidak cukup untuk selamanya segel penting nya tiada bandingnya dalam sejarah teknologi, ia datang dengan penemuan bahwa - dalam hal mempengaruhi kolektif atas umat manusia -. Telah memiliki dampak yang lebih dari yang lain Pada tahun 1883, dan 1884 sedangkan pemukulan jalan dari lab penelitiannya ke kantor paten, dia memperkenalkan sistem pertama di dunia ekonomis dari pusat pembangkit dan mendistribusikan cahaya listrik, panas, dan kekuasaan yang kuat,yang berperan dalam berdampak pada dunia yang kita kenal sekarang, bahkan paling keras pengkritiknya hibah bahwa itu adalah prestasi Hercules yang hanya dia mampu membawa sekitar pada titik tertentu dalam sejarah.

Edison potret 1883Tahun 1887, Edison diakui karena membuat penelitian pertama matang di dunia dan pusat pengembangan di West Orange, New Jersey. Suatu perusahaan yang menakjubkan, maknanya adalah sebanyak disalahpahami sebagai karyanya dalam pengembangan sistem tenaga listrik pertama praktis terpusat. Terlepas, dalam waktu satu tahun, operasi ini fantastis adalah laboratorium pengujian ilmiah terbesar di dunia. Pada tahun 1890, Edison menenggelamkan diri dalam mengembangkan Vitascope pertama, yang akan mengakibatkan gambar gerak pertama yang ada dalam keadaan diam.


Dan tahun 1892, ia Edison General Electric Co telah sepenuhnya bergabung dengan perusahaan lain untuk menjadi besar General Electric Corporation, di mana dia adalah seorang pemegang saham utama. Pada abad ke-putar of-the-, Edison menemukan mesin imla praktis pertama, mesin stensil, dan baterai penyimpanan. Setelah membuat "kinetiscope" dan film bisu pertama di tahun 1904, ia melanjutkan untuk memperkenalkan The Great Kereta Perampokan pada tahun 1903, yang merupakan sepuluh menit klip itu adalah upaya pertama untuk memadukan audio dengan gambar bergerak diam untuk menghasilkan "gambar berbicara. "


Sekarang, Edison dipuji di seluruh dunia sebagai The Wizard of Menlo Park, Ayah dari usia listrik, "dan Penemu terbesar yang pernah hidup." Tentu saja, ketika Perang Dunia I mulai, ia diminta oleh Pemerintah AS untuk fokus kejeniusannya dalam membuat perangkat defensif untuk kapal selam dan kapal. Selama waktu ini, ia juga menyempurnakan sejumlah penemuan penting yang berkaitan dengan penggunaan ditingkatkan karet, beton, dan etanol.

Pada tahun 1920 internasional menghormati Edison . Namun, meskipun dia secara pribadi berkenalan dengan skor yang sangat orang-orang penting di jamannya, ia dibudidayakan persahabatan dekat sangat sedikit. Dan karena tuntutan terus karirnya, masih ada waktu yang relatif lama ketika ia mengejutkan menghabiskan sejumlah kecil waktu dengan keluarganya.

Tidak sampai kesehatannya mulai gagal, pada akhir tahun 1920, bahwa Edison akhirnya mulai melambat dan, sehingga untuk berbicara, "bau bunga-bunga." Sampai sampai memperoleh terakhirnya (1.093 rd) paten pada usia 83, ia bekerja sebagian besar di rumah di mana, meskipun semakin lemah, ia menikmati ucapan mantan rekan dan orang-orang terkenal seperti Charles Lindberg, Marie Curie, Henry Ford, dan Presiden Herbert Hoover dll Dia juga menikmati membaca mail pengagum dan puttering sekitar, jika dapat, di kantornya dan laboratorium rumah.

Edison potretThomas Edison meninggal Pada 9:00 Pada 18 Oktober 1931 di New Jersey. Dia 84 tahun. Sesaat sebelum meninggal dunia, ia terbangun dari koma dan diam-diam berbisik kepada istrinya sangat religius dan setia Mina, yang telah menyimpan berjaga sepanjang malam di sisinya: "Ini sangat indah di sana ..."

2.4 Tempat-tempat thomas alva edison bekerja

a.Menlo Park

Pada tahun 1876, Edison menciptakan sebuah fasilitas penelitian berdiri bebas industri

menggabungkan kedua toko mesin dan laboratorium. Di sini di Menlo Park, di jalur rel antara New York City dan Philadelphiia mengembangkan tiga penemuannya yang terbesar. Mendesak melalui Western Union untuk mengembangkan telepon yang dapat bersaing dengan Alexander Graham Bell, Edison menciptakan pemancar di mana tombol karbon dikompresi berubah ketahanan seperti yang digetarkan oleh suara pengguna, suatu prinsip baru yang digunakan dalam telepon untuk abad berikutnya.

Ketika bekerja di telepon pada musim panas 1877, Edison menemukan sebuah metode rekaman suara, dan pada akhir musim gugur ia memperkenalkan fonograf. Alat ini luar biasa membawanya terkenal dunia sebagai "Wizard of Menlo Park" dan "penemu zaman."

Akhirnya, dimulai pada musim gugur tahun 1878, Edison dikhususkan tiga puluh bulan untuk mengembangkan sebuah sistem lengkap lampu pijar listrik. Selama percobaan lampu, ia melihat sebuah fenomena listrik yang dikenal sebagai "efek Edison," dasar-tabung vakum elektronik.

Dia meninggalkan Menlo Park tahun 1881 untuk mendirikan pabrik-pabrik dan kantor di New York dan di tempat lain. Selama lima tahun berikutnya ia diproduksi, diperbaiki, dan diinstal sistem kelistrikan di seluruh dunia.

b.West Orange Laboratorium

Pada tahun 1887, Edison membangun laboratorium penelitian industri di West Orange, New Jersey, yang tetap tak tertandingi sampai abad kedua puluh. Selama empat tahun itu adalah fasilitas penelitian utama bagi perusahaan pencahayaan Edison, dan Edison menghabiskan sebagian besar waktunya pada pekerjaan itu. Pada 1888 dan 1889, ia berkonsentrasi selama beberapa bulan pada versi baru dari fonograf yang direkam pada silinder lilin. Edison bekerja dengan William Dickson dari 1888 sampai 1893 pada kamera film. Meskipun Edison selalu punya asisten eksperimental, ini adalah contoh paling jelas tentang penemuan-co yang Edison menerima kredit tunggal.

Pada tahun 1887 Edison juga kembali ke percobaan pada pemisahan elektromagnetik dan konsentrasi besi tingkat rendah dan bijih emas, pekerjaan yang telah dimulai pada tahun 1879.Selama tahun 1890-an ia membangun sebuah pabrik skala penuh di New Jersey utara untuk memproses bijih besi. Usaha ini paling menonjol kegagalan komersial Edison.

Setelah kegagalan pertambangan, Edison disesuaikan beberapa mesin untuk proses semen Portland. Sebuah kiln memanggang dia mengembangkan menjadi standar industri. Edison semen digunakan untuk bangunan, bendungan, dan bahkan Yankee Stadium. Pada tahun-tahun awal industri otomotif ada harapan untuk sebuah kendaraan listrik, dan Edison menghabiskan dekade pertama abad kedua puluh mencoba mengembangkan aki yang cocok. Meskipun listrik tenaga gas menang, baterai Edison digunakan secara luas dalam industri.

Perang Dunia I pemerintah federal meminta Edison untuk kepala Consulting Naval Board, yang diperiksa penemuan diajukan untuk penggunaan militer. Edison bekerja pada beberapa masalah, termasuk detektor kapal selam dan teknik pistol lokasi. Pada saat kematiannya pada tahun 1931, Edison telah menerima 1.093 paten AS, total masih tak tersentuh oleh penemu lainnya. Bahkan lebih penting, ia menciptakan model untuk penelitian industri modern.

2.5 Apresiasi

Pada tahun 1928 ia menerima penghargaan berupa sebuah medali khusus dari Kongres Amerika Serikat. Dalam upeti menyentuh pada tahun 1929 - ulang tahun ke-50 dari bola lampu - teman Edison Henry Ford

Edison dan Francis Jehl menghidupkan

kembali evakuasi dari sebuah bola lampu

eksperimental di laboratorium Menlo Park

direkonstruksi di Dearborn.

Ford dan Edison pada upacara

mendedikasikan Institut Edison, 1929

2.6 Menciptakan Sebuah Produk Menguntungkan

tantangan baru Edison adalah untuk mengembangkan baterai penyimpanan yang lebih baik untuk digunakan dalam kendaraan listrik. Edison sangat menikmati mobil dan memiliki beberapa tipe yang berbeda selama hidupnya, didukung oleh bensin, listrik, dan uap. Edison berpikir bahwa propulsi listrik jelas metode terbaik untuk mobil powering, tapi menyadari bahwa konvensional timbal-asam baterai penyimpanan tidak memadai untuk pekerjaan itu. Edison mulai mengembangkan baterai alkaline pada tahun 1899. Hal ini terbukti menjadi proyek Edison paling sulit, mengambil sepuluh tahun untuk mengembangkan baterai alkaline praktis.Pada saat Edison memperkenalkan baterai alkaline baru, mobil bertenaga bensin telah begitu baik bahwa kendaraan listrik telah menjadi semakin kurang umum, yang digunakan terutama sebagai pengiriman kendaraan di kota-kota. Namun, baterai alkaline Edison ternyata bermanfaat untuk penerangan mobil dan sinyal kereta api, maritim pelampung, dan penambang lampu. Tidak seperti pertambangan bijih besi, Edison investasi besar dibuat lebih dari sepuluh tahun telah dibayar mahal, dan aki akhirnya menjadi produk Edison paling menguntungkan. Selanjutnya, karya Edison membuka jalan untuk baterai alkaline modern.

Pada tahun 1887, pada usia 40 dengan istri baru, rumah baru, dan musim dingin baru. Thomas Alva Edison mendirikan toko di sebuah laboratorium baru dan megah. Di sana ia berharap untuk merebut kembali dan akhirnya melampaui cipta dia menikmati di laboratorium jauh lebih kecil ia telah menggunakan beberapa tahun sebelumnya.

Tujuan Edison terbukti sulit dipahami.Beberapa alasan yang pribadi: tuntutan ketenaran dan keluarga pasti menarik dia pergi dari laboratorium. Beberapa ada hubungannya dengan skala: sepuluh kali banyak asisten dan sepuluh kali ruang laboratorium tidak secara otomatis menghasilkan sepuluh kali inspirasi dan kreativitas.Dan Edison beberapa gelar jenius korban sendiri. Dalam membantu menciptakan teknologi baru sebagai revolusioner sebagai fonograf dan lampu pijar listrik, dia juga menciptakan dunia di mana ia adalah sebagian orang asing. Dalam dunia baru ini, Edison tidak dapat berkembang dengan cara yang sama ia pada tahun-tahun sebelum empat puluh.

2.7 Hasil-hasil penemuan thomas

· Lampu pijar

· torpedo listrik

· Motion Pictures

· karet sintetis

· Listrik

· baterai alkaline

· The phonograph

· pengaduk semen

· Audio, Video, Media Lain

· mikrofon

· telegraf cetak

· transmiter telepon karbon

· pulpen elektrik

· proyektor gambar bergerak

· proses penambangan magnetik

· electric vote recorder dan lain-lain

A.Fonograf

Ketika bekerja pada fonograf, Edison mulai bekerja pada perangkat itu, "tidak untuk mata apa fonograf tidak untuk telinga", ini adalah untuk menjadi gambar bergerak. Edison pertama menunjukkan gambar bergerak pada tahun 1891, dan mulai produksi komersial "film" dua tahun kemudian dalam struktur tampak aneh, yang dibangun atas dasar laboratorium, yang dikenal sebagai Maria Hitam.

Seperti lampu listrik dan phonograph sebelum itu, Edison mengembangkan sistem yang lengkap, mengembangkan semua yang diperlukan untuk kedua film dan gambar menunjukkan gerak.pekerjaan awal Edison di film adalah perintis dan asli. Namun, banyak orang menjadi tertarik pada industri baru ketiga Edison menciptakan, dan bekerja untuk lebih memperbaiki kerja gambar awal Edison gerak. Ada karena itu banyak kontributor cepat perkembangan gambar gerak di luar karya awal Edison. Pada akhir 1890-an, industri baru berkembang adalah mapan, dan 1918 industri telah menjadi begitu kompetitif yang Edison keluar dari bisnis film bersama-sama.

III. PENUTUP

3.1 Catatan singkat kehidupan Edison Dan Pekerjaan

· 11 Februari 1847: Lahir di Milan, Ohio, Amerika Serikat

· Tinggal dan bekerja di Menlo Park, New Jersey sejak awal 1876 hingga awal 1881

  • 8 Agustus 1876: Thomas Alva Edison menerima paten untuk duplikator mesin stensil nya.
  • 21 November 1877: Edison mengumumkan bahwa ia telah menemukan fonograf.
  • 19 Februari 1878: Thomas Alva Edison menerima paten untuk phonograph nya.
  • 21 Oktober 1879: Edison menyempurnakan cahaya listrik yang bisa bekerja di laboratorium di Menlo Park, New Jersey.
  • 21 Desember 1879: Edison pribadi menunjukkan lampu pijar listrik di Menlo Park, New Jersey.
  • 31 Desember 1879: demonstrasi publik pertama cahaya pijar Edison di Menlo Park, New Jersey.
  • 27 Januari 1880: Edison menerima paten untuk lampu pijar listrik nya.

· 24 Agustus 1891: Thomas Alva Edison mengajukan paten untuk kamera 35mm Kinetograph & penampil Kinetoscope.

· 1 Februari 1893: Edison selesai bekerja pada gerak pertama studio dunia gambar di West Orange, New Jersey.

· 1893 Mei 9: demonstrasi publik Pertama Edison Kinetoscope di Brooklyn, New York.

· 18 Oktober 1931: Meninggal di Orange Barat, New Jersey

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar