Sabtu, 12 Februari 2011

cinta angie untuk adjie gag pudar!!!!


Hari kedelapan meninggalnya sang suami ternyata tidak menyurutkan langkah Angelina Sondakh untuk tetap berziarah ke makam suaminya, Adjie Massaid. Bahkan, di hari kedelapan ini, Angie juga membawa serta anak dan keluarganya.

"Ini sudah hari ke delapan, mbak Angie selalu datang ke sini, biasanya datangnya pagi, nggak cuma datang ke makam mas Adjie, dia pun juga datang ke makam ayahnya mas Adjie. Seperti tadi, dia datang sekitar jam 9 pagi, sama anak-anaknya semua, bertiga dan keluarga besarnya," ujar Yanto M selaku penjual bunga langganan Angie saat ditemui di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Sabtu (12/2).

Yanto sendiri menceritakan mengenai langkah Angie yang telah terlebih dahulu memesan tanah makam di samping makam Adjie. Menurutnya, ini dilakukan karena kesetiaan Angie untuk mendampingi Adjie selamanya. "Mbak Angie kan memang sudah pesan tanah di sebelahnya almarhum dan mungkin ini rasa sayang kepada mas Adjie dan dia ingin mendampingi mas Adjie selamanya," ujarnya.

"Saya pun sempat nanya sama mbak Angie, kok sudah dipesan sekarang. Kata dia biar bisa selalu dekat sama mas Adjie pak," tambahnya menirukan perkataan Angie.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar